prediksi bola parlay Yakin Menang, Suporter Inggris Sudah Bikin Tato Inggris Juara Euro 2024

Yakin Menang, Suporter Inggris Sudah Bikin Tato Inggris Juara Euro 2024

Yakin Menang, Suporter Inggris Sudah Bikin Tato Inggris Juara Euro 2024
Dan Thomas (bbc/dan thomas)

BolaSkor.com – Seorang suporter Inggris begitu yakin timnya akan menjadi juara Euro 2024. Dengan percaya diri dia memutuskan memasang tato trofi Euro dengan tulisan “Inggris Pemenang Euro 2024′ Inggris’ di kakinya menjelang final.

Suporter asal Swindon bernama Dan Thomas membuat seniman pembuat tato terkejut sehingga dia harus tiga kali bertanya untuk memastikan sebelum menusukkan jarum ke kulit.

“Saya cukup yakin. Saya pikir ini (Inggris juara) akan terjadi. Saya tidak akan melakukannya jika saya berpikir itu tidak akan terjadi,” ujar Thomas dikutip dari BBC.

Baca Juga:

Inggris Bisa Bertemu Argentina di Buenos Aires untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Malvinas

Ada Final Euro 2024, Pub di Inggris Diizinkan Buka Hingga Jam 1 Dini Hari

Media Jerman Klaim Inggris Curang dalam Perjalanan Menuju Final Euro 2024

Namun sebelum melakukan pekerjaannya, seniman tato meminta Thomas berjanji untuk tidak menghapus atau menutupi hasil karyanya selama satu tahun.

Thomas, yang seorang konsultan data, yakin Inggris akan menang 2-1. Saking yakinnya, dia menyiarkan langsung proses pembuatan tato tersebut di TikTok.Lebih dari 42.000 orang menyaksikannya pembuatan tao di Reign Barbers and Tattoos di Swindon.

“Mereka akan menang. Jadi saya sarankan Anda juga mendapatkannya sekarang. Nanti (saat Inggris juara) antrean akan panjang,” ujar Thomas.

Thomas sebelumnya pernah mempertimbangkan untuk membuat tato saat Inggris tampil di final Euro 2020. Beruntung dia tidak jadi melakukannya.

Pemilik salon tato, Jack Wilkinson, mengakui bahwa dia tidak mengira Thomas akan melakukan hal itu. Wilkinson, yang juga teman Thomas, awalnya mengira itu hanya lelucon.

“Saya punya banyak tato, tapi saya tidak akan berbuat sejauh itu.”

BACA JUGA  prediksi bola parlay Spanyol Juara Euro 2024, Bukan Sekadar Tiki-Taka dan Tidak Bergantung dengan Barcelona-Real Madrid

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *