prediksi bola parlay Ini Skenario Persib Lolos ke Semifinal 2024

Ini Skenario Persib Lolos ke Semifinal 2024
Pelatih Persib, Bojan Hodak memberi instruksi kepada para pemain saat cooling break di laga Piala Presiden 2024 kontra Borneo FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

Persib Bandung menelan kekalahan 0-1 dari Borneo FC Samarinda pada laga kedua Grup A turnamen pramusim Piala Presiden 2024 di Stadion Jalak Harupat, Senin 22 Juli 2024.

Gol gelandang Borneo FC, Berguinho di menit-menit akhir pertandingan membuat Persib kini harus berjuang ekstra di laga terakhir melawan Persis Solo pada Kamis, 25 Juli 2024.

Kekalahan atas Borneo FC tersebut memaksa Persib dituntut tidak boleh kalah saat bersua Persis Solo yang juga membutuhkan kemenangan.

Baca Juga : Tyronne del Pino: Saya Sangat Senang

Opsi terbaik bagi Persib agar lolos ke semifinal Piala Presiden 2024, tentunya dengan mengalahkan Persis Solo, berapapun skornya.

Pertandingan Persib kontra Persis Solo sendiri akan digelar di Stadion si Jalak Harupat pada Kamis malam, 25 Juli 2024 dan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.30 WIB.

Pelatih Persib, Bojan Hodak sendiri tidak mau terlalu reaktif menyikapi situasi yang dihadapi tim saat ini. Dia menegaskan Piala Presiden 2024, tak lebih dari ajang pemanasan.

Baca Juga : Yakin Persiapannya Tetap Maksimal, Robi Darwis: Saya Bisa Belajar Dimana Saja!

“Tentu saja di setiap pertandingan kami ingin meraih kemenangan. Ini bukan soal untuk lolos ke semifinal tapi hal utamanya adalah memikirkan bagaimana di liga nanti. Itu yang lebih utama, karena itu saya tidak mau ada yang cedera,” tegasnya.

Berikut skenario Persib lolos ke semifinal Piala Presiden 2024

1. Persib menang atas Persis Solo berapapun skornya

2. Persib imbang dengan Persis Solo dan PSM imbang dengan Borneo FC

BACA JUGA  prediksi bola parlay Yakin Persiapannya Tetap Maksimal, Robi Darwis: Saya Bisa Belajar Dimana Saja!

3. Persib imbang dengan Persis Solo dan PSM kalah dari Borneo FC.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Prediksi parlay bola malam ini memerlukan analisis taktik yang mendalam dan pemahaman tentang perubahan strategi setiap tim. Pelatih seperti Pep Guardiola, Jurgen Klopp, Massimiliano Allegri, dan Xavi Hernandez menunjukkan kemampuan adaptasi taktik yang tinggi, yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *