prediksi bola parlay Tyronne del Pino Berambisi Membawa Persib Melangkah Jauh di Piala Presiden 2024

Tyronne del Pino Berambisi Membawa Persib Melangkah Jauh di Piala Presiden 2024
Tyronne del Pino. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

Gelandang serang Persib Bandung, Tyronne del Pino bertekad membawa Pangeran Biru melangkah jauh di turnamen Piala Presiden 2024.

Untuk mewujudkan ambisinya itu, Tyronne del Pino harus membantu Persib memenangkan duel kontra Persis Solo pada matchday terakhir Grup A Piala Presiden 2024.

Kekalahan dari Borneo FC Samarinda di laga sebelumnya membuat Persib harus meraih kemenangan atas Persis Solo pada Kamis 25 Juli 2024.

Baca Juga : Milomir Seslija Sesumbar Persis Solo Akan Tampil Lebih Kuat dari Persib

“Yang terpenting adalah menang. Selalu kami bermain untuk meraih kemenangan. Ini adalah mentalitas kami jadi kami harus melakukan persiapan untuk laga yang berikutnya,” kata Tyronne del Pino.

“Kami hanya memiliki waktu dua hari. Kami harus segera berada di kondisi siap karena target kami adalah menang. Step by step, tapi mentalitas kami adalah untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan,” ujarnya.

Saat menghadapi Borneo FC Tyronne del Pino dimainkan sebagai pengganti. Meski waktu bermain cukup singkat, tetapi Tyronne menunjukkan kemampuannya dalam mengumpan dengan baik.

Baca Juga : Segini Harga Mailson Lima yang Rumornya Diincar Persib

Bahkan, bukan tidak mungkin Tyronne akan mendapat kepercayaan menit bermain lebih banya ketika Persib berhadapan dengan Persis Solo di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2024, Kamis lusa, 25 Juli 2024.

Pertandingan Persib vs Persis Solo di Grup A Piala Presiden 2024 akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.30 WIB dan streaming di Vidio.***

Prediksi yang akurat sangat penting dalam taruhan parlay. Para ahli menggunakan berbagai data dan analisis untuk memprediksi hasil pertandingan, termasuk statistik pemain, performa tim, kondisi cuaca, dan faktor lainnya. Prediksi yang tepat dapat meningkatkan peluang kemenangan dan memberikan keuntungan yang signifikan bagi para penjudi.

BACA JUGA  Swiss ke perempat final setelah singkirkan juara bertahan Italia 2-0

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal!

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial. Segera scan kode untuk mengunduh!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *