prediksi bola parlay Cara Penukaran E-ticket Gelang Penanda Laga Persib vs Persis di Piala Presiden 2024

Cara Penukaran E-ticket Gelang Penanda Laga Persib vs Persis di Piala Presiden 2024
Bobotoh antre memasuki Stadion Si Jalak Harupat. (MO Persib)

Bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo secara online di PERSIB Apps, bisa ditukarkan dengan gelang penanda hanya bisa dilakukan lokasi ini.

Penukaran e-ticket dengan gelang penanda matchday 3 Grup A Piala Presiden 2024 hanya bisa dilakukan di Komando Distrik Militer (Kodim 0624) Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis, 25 Juli 2024, pukul 07.00-20.30 WIB.

Matchday 3 Grup A Piala Presiden 2024 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, mempertemukan Borneo FC dan PSM Makassar pukul 15.30 dan Persib vs Persis Solo pukul 19.30 WIB.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Hodak Sampaikan Kabar Tak Sedap, Mailson Lima Jadi Rekrutan Baru? hingga Jadwal Persib Liga 1

Cukup membeli satu tiket, Bobotoh bisa menonton dua pertandingan menarik tersebut.

Berikut ini adalah Tata Cara Penukaran e-ticket dengan gelang penanda sebagai akses memasuki area SJH;

1. Datangi lokasi penukaran sesuai dengan yang tertera pada e-ticket. Sebelumnya, lokasi penukaran dipilih saat pembelian tiket di PERSIB Apps. Hindari menukarkan e-ticket mendekati waktu kick-off laga pertama pukul 15.30 WIB.

2. Menukarkan e-ticket dengan gelang penanda harus disertai dengan KTP asli (fisik) ke lokasi penukaran.

3. Penukaran e-ticket tidak dapat diwakilkan kepada pihak manapun dan dengan cara apapun.

4. Jaga kerahasiaan barcode pada gelang penanda karena memuat data diri pemilik e-ticket.

5. Segera pakai gelang penanda pada pergelangan tangan kiri setelah mendapatkannya. Menunda mengenakan gelang merupakan pelanggaran dan tiket bisa dinyatakan hangus.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Prediksi yang akurat sangat penting dalam taruhan parlay. Para ahli menggunakan berbagai data dan analisis untuk memprediksi hasil pertandingan, termasuk statistik pemain, performa tim, kondisi cuaca, dan faktor lainnya. Prediksi yang tepat dapat meningkatkan peluang kemenangan dan memberikan keuntungan yang signifikan bagi para penjudi.

BACA JUGA  prediksi bola parlay Catatan Jeblok Inggris Usai Dibungkam Spanyol di Final Euro 2024

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal!

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial. Segera scan kode untuk mengunduh!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *