prediksi bola parlay Susunan Pemain Terbaik Euro 2024 Versi UEFA: Dominasi Spanyol, Kyle Walker Jadi Sorotan

Susunan Pemain Terbaik Euro 2024 Versi UEFA: Dominasi Spanyol, Kyle Walker Jadi Sorotan

Susunan Pemain Terbaik Euro 2024 Versi UEFA: Dominasi Spanyol, Kyle Walker Jadi Sorotan

Sebulan berlalu Euro 2024 berlangsung di Jerman dan menghasilkan timnas Spanyol sebagai juara, memenanginya untuk kali pertama sejak 2012. La Furia Roja menang 2-1 atas Inggris di final yang dihelat di Olympiastadion Berlin.

Spanyol besutan Luis de la Fuente sempurna dengan sapu bersih tujuh kemenangan di Euro 2024. Hasil-hasil positif yang mereka raih juga dicapai karena performa yang bagus, enak ditonton, dengan sepak bola ofensif dan menghibur.

Tidak heran apabila pada Susunan Pemain Terbaik versi UEFA pemain-pemain Spanyol dominan ada di dalamnya. Adapun pemilihan tersebut dilakukan oleh para panel pemerhati teknik UEFA.

Baca Juga:

Gareth Southgate Membantu Transformasi Sepak Bola Inggris

Fakta dan Statistik Menarik Gareth Southgate sebagai Pelatih Inggris

Delapan Tahun Melatih Inggris, Gareth Southgate Undur Diri


Susunan Pemain Terbaik Euro 2024 versi UEFA (Foto: UEFA)

Menggunakan formasi 4-3-3 dengan false nine di lini depan, Susunan Pemain Terbaik itu ditempati oleh Mike Maignan (Prancis), Marc Cucurella (Spanyol), William Saliba (Prancis), Manuel Akanji (Swiss), Kyle Walker (Inggris), Fabian Ruiz, Dani Olmo, Rodri (Spanyol), Nico Williams, Lamine Yamal (Spanyol), dan Jamal Musiala (Jerman).

Kelayakan para pemain Spanyol dalam susunan tersebut tidak dipertanyakan, tetapi uniknya sorotan mengarah kepada Kyle Walker yang notabene bek kanan Inggris.

Performanya dinilai warganet tidak bagus sepanjang Euro 2024 dan bahkan di final melawan Spanyol, dua gol mereka terjadi di sisi kanan pertahanan Inggris yang seyogyanya dijaga oleh bek Manchester City tersebut.

“Kyle Walker baru saja memainkan salah satu turnamen individu terburuk dari bek kanan yang pernah saya lihat,” papar salah satu pengguna X (nama baru dari Twitter).

“Mitologi seputar namanya harus dilakukan. Bagaimana dia bisa menyelinap ke tim ini?” tambah pengguna akun lainnya. “Kelihatannya masuk akal sampai kita melihat RB (bek kanan).”

BACA JUGA  prediksi bola parlay Gareth Southgate Kantongi Rp82 Miliar jika Inggris Juara Euro 2024

“Walker ketimbang (Dani) Carvajal. Ya kalian bercanda.” imbuh pengguna akun @RealMadridXtra. “Panel pemerhatian teknik kalian (UEFA) layak dipecat.”

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Berikut susunan pemain terbaik Euro 2024 versi UEFA pada taktik 4-3-3:

Susunan Pemain Terbaik Euro 2024: Mike Maignan (Prancis); Marc Cucurella (Spanyol), William Saliba (Prancis), Manuel Akanji (Swiss), Kyle Walker (Inggris); Fabian Ruiz, Dani Olmo, Rodri (Spanyol); Nico Williams, Lamine Yamal (Spanyol), dan Jamal Musiala (Jerman).

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *