prediksi bola parlay Timnas Inggris Butuh Pelatih Baru, Newcastle United Pasang Badan Lindungi Eddie Howe

Timnas Inggris Butuh Pelatih Baru, Newcastle United Pasang Badan Lindungi Eddie Howe

Timnas Inggris Butuh Pelatih Baru, Newcastle United Pasang Badan Lindungi Eddie Howe

Kegagalan timnas Inggris memenangi Euro 2024 Jerman berujung dengan mundurnya Gareth Southgate sebagai pelatih. Kendati kontraknya habis pada Desember 2024, pelatih berusia 53 tahun memutuskan mundur.

Mulai melatih Inggris sejak 2016 setelah sebelumnya melatih Middlesbrough dan timnas Inggris U-21, Southgate membesut The Three Lions selama delapan tahun dengan catatan 61 kemenangan, 24 imbang, 17 kalah – persentase kemenangan mencapai 59,8 persen – dari 102 pertandingan.

Nama Southgate akan selalu ada dalam sejarah sepak bola Inggris dengan catatan pencapaian semifinal dari tiga turnamen besar, serta dua kali beruntun mencapai final Euro.

Baca Juga:

Gareth Southgate Membantu Transformasi Sepak Bola Inggris

Fakta dan Statistik Menarik Gareth Southgate sebagai Pelatih Inggris

Pesan Emosional Harry Kane untuk Gareth Southgate

“Sebagai orang Inggris yang bangga, merupakan suatu kehormatan dalam hidup saya untuk bermain untuk Inggris dan melatih Inggris. Itu sangat berarti bagi saya, dan saya telah memberikan segalanya,” ucap Southgate baru ini di situs resmi FA.

“Tapi inilah waktunya untuk perubahan dan babak baru. Final hari Minggu di Berlin melawan Spanyol adalah pertandingan terakhir saya sebagai manajer Inggris.”


Eddie Howe (Foto: Laman Resmi Newcastle United)

Beberapa nama kandidat naik ke permukaan sebagai potensi penggantinya seperti Mauricio Pochettino, Thomas Frank, Graham Potter, dan Eddie Howe. Dua nama terakhir merupakan pelatih lokal, berasal dari Inggris.

Potter punya potensi besar menggantikan Southgate mengingat ia juga sedang tidak melatih klub. Sementara Howe saat ini membesut Newcastle United dan klub sama sekali tak punya niatan melepasnya.

CEO Newcastle, Darren Eales, menegaskan klub akan ‘bertarung’ untuk mempertahankan Howe karena mereka juga menyukai kinerja eks peramu taktik Bournemouth tersebut.

BACA JUGA  prediksi bola parlay Gareth Southgate Kantongi Rp82 Miliar jika Inggris Juara Euro 2024

“Ya, tentu saja (Newcastle mempertahankan Eales). Saya tidak ingin berbicara tentang hipotesis, jadi izinkan saya mundur dan melangkah, memasuki musim baru, bagi kami sebagai klub, Eddie telah melakukan pekerjaan yang brilian,” tegas Eales kepada The Athletic.

“Saya mendapat berkah untuk bisa bekerja dengan Eddie dan melihat bagaimana sehari-hari dan dalam hal manajemen pemain, di atas rumput, dia sangat aktif.”

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

“Dia adalah pengembang pemain yang hebat. Dia memahami jiwa klub, Newcastle, dan para penggemarnya. Kami telah melihatnya dari cara tim dan suporter memiliki kedekatan tersebut.”

“Bagi kami, dia adalah orang yang tepat untuk proyek yang kami jalani di Newcastle United dan itulah mengapa kami berkomitmen untuk menandatangani kontrak jangka panjang dengannya. Itu sebabnya kami pikir dia adalah orang yang tepat untuk Newcastle. Kami mencintainya,” urai Eales.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

BACA JUGA  prediksi bola parlay:Rabiot Remehkan Lamine Yamal Jelang Spanyol vs Prancis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *