prediksi bola parlay Wayne Rooney: Kobbie Mainoo Akan Cetak Gol di Final Euro 2024

Wayne Rooney: Kobbie Mainoo Akan Cetak Gol di Final Euro 2024

Wayne Rooney: Kobbie Mainoo Akan Cetak Gol di Final Euro 2024
Kobbie Mainoo (uefa.com)

Mantan striker Inggris dan Manchester United Wayne Rooney memprediksi final Euro 2024 akan menjadi kenangan indah bagi Kobbie Mainoo.

Pemain berusia 19 tahun itu baru melakukan debutnya bersama Inggris pada Maret lalu, namun telah berkembang menjadi starter di Euro. Meski belum mencetak gol untuk The Three Lions, Mainoo sudah memiliki pengalaman mencetak gol di pertandingan besar seperti saat United mengalahkan Manchester City di final Piala FA.

Rooney tahu bagaimana rasanya mencetak gol di Euro saat masih remaja. Rooney merasa Mainoo akan merasakan apa yang dia rasakan saat Inggris melawan Spanyol di final nanti.

Baca Juga:

Prediksi Pemenang Final Euro 2024 Versi BolaSkor: Spanyol Favorit, tetapi Inggris Tak Bisa Diremehkan

Euro 2024: Berkaca dari Real Madrid, Inggris Bisa Kalahkan Spanyol

Media Jerman Klaim Inggris Curang dalam Perjalanan Menuju Final Euro 2024

“Saya hanya punya perasaan tentang Mainoo,” kata Rooney dikutip Mirror. “Saya merasa dia akan mencetak gol. Gol yang terbukti menentukan.”

“Jika Anda melihatnya di turnamen, dia bisa menemukan posisi yang bagus di depan. Saya pikir Spanyol akan melakukan pekerjaan mereka menutup ruang untuk Harry Kane, Phil Foden, Bukayo Saka, dan Jude Bellingham. Tapi itu akan memberi ruang bagi Mainoo,” ujar Rooney.

Rooney kembali merujuk penampilan Mainoo di final Piala FA. “Mainoo melakukannya. Ketika Manchester United menguasai bola, berlari melewati Rodri, dan mencetak gol. Dia adalah pemain terbaik di pertandingan itu,” tambahnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

BACA JUGA  prediksi bola parlay 5 Faktor yang Membuat Spanyol Juara Euro 2024

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *