prediksi bola parlay Lionel Scaloni Berharap Tidak Ada Kekerasan di Final Copa America 2024

Lionel Scaloni Berharap Tidak Ada Kekerasan di Final Copa America 2024

Lionel Scaloni Berharap Tidak Ada Kekerasan di Final Copa America 2024
Lionel Scaloni (x/Argentina)

Pelatih Argentina Lionel Scaloni berharap final Copa America 2024 yang digelar di Hard Rock Miami Gardens, Senin (15/7) pagi WIB bebas dari kekerasan. Hal itu terkait bentrokan yang terjadi antara pemain Uruguay dan suporter Kolombia yang menodai laga semifinal.

Setelah Kolombia memastikan kemenangan 1-0, terjadi keributan antara pemain Uruguay dan suporter Kolombia di tribun. Beberapa pemain Uruguay terlibat dalam perkelahian dengan penonton lawan setelah pertandingan.

Scaloni berharap kejadian serupa tidak terulang lagi saat timnya menghadapi Kolombia. Scaloni mengatakan momen final ini seharusnya menjadi sebuah pesta.

Baca Juga:

Final Copa America 2024: Bugar, Lionel Messi Siap Teror Pertahanan Kolombia

Final Copa America 2024: Pelatih Kolombia Kesal Waktu Rehat Diperpanjang karena Shakira

10 Fakta Menarik Duel Argentina Vs Kolombia di Final Copa America 2024

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

“Saya berharap para fans merayakannya, saya menginginkannya dengan sepenuh hati. Selain kegembiraan meraih gelar, saya pikir akan menjadi kebahagiaan bagi semua orang jika berakhir dengan baik,” kata Scaloni dikutip Reuters.

Scaloni juga mendukungan para pemain Uruguay yang terlibat dalam insiden tersebut setelah Asosiasi Sepak Bola Uruguay mengatakan anggota keluarga para pemain diserang oleh fans Kolombia di tribun.

“Saya harap hal itu tidak terjadi lagi. Saya tidak tahu apakah itu salah siapa, tetapi melihat keluarga Anda dalam kerusuhan atau di dekatnya pasti sangat menyedihkan,” kata sang pelatih.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

BACA JUGA  prediksi bola parlay Bojan Hodak Sampaikan Kabar Tak Sedap Terkait Kondisi Tim Persib Jelang Hadapi Persis

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *