prediksi bola parlay Daftar Pemenang Penghargaan Pemain Terbaik Euro 2024: Rodri dan Lamine Yamal Naik Podium

Daftar Pemenang Penghargaan Pemain Terbaik Euro 2024: Rodri dan Lamine Yamal Naik Podium

Daftar Pemenang Penghargaan Pemain Terbaik Euro 2024: Rodri dan Lamine Yamal Naik Podium
Rodri (X Spain)

Euro 2024 telah mencapai puncaknya. Selain Spanyol yang menjadi juara pada edisi kali ini, sejumlah pemain juga mendapatkan penghargaan individu, seperti pemain terbaik dan pemain muda terbaik.

Spanyol menjadi juara Euro 2024 setelah menekuk Inggris 2-1 pada pertandingan final, di Olympiastadion Berlin, Senin (15/7) dini hari WIB. Kemenangan itu mempertegas Spanyol sebagai tim terbaik sepanjang turnamen.

Awalnya, Spanyol sempat kesulitan membongkar pertahanan Inggris. Kemudian, Nico Williams memecah kebuntuan berkat aksinya pada menit ke-47.

Baca Juga:

Catatan Jeblok Inggris Usai Dibungkam Spanyol di Final Euro 2024

7 Fakta Menarik Timnas Spanyol Setelah Juara Euro 2024

Hasil Final Euro 2024: Tekuk Inggris 2-1, Spanyol Raih Trofi Keempat

Inggris menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan jarak jauh Cole Palmer pada menit ke-73. Namun, sambaran Mikel Oyarzabal membuat Spanyol kembali unggul. Skor 2-1 untuk Spanyol bertahan hingga peluit panjang.

Setelah pertandingan, UEFA juga mengumumkan para pemenang penghargaan individu. Hasilnya, Rodri terpilih sebagai pemain terbaik pada Euro 2024.


Lamine Yamal (X Spain)

Meskipun hanya bermain satu babak pada pertandingan final, tetapi peran Rodri bagi Spanyol memang tidak bisa ditepiskan. Gelandang Manchester City itu adalah motor permainan La Furia Roja.

Keberhasilan Rodri sebagai pemain terbaik Euro meningatkan peluangnya menjadi pemenang Ballon d’Or 2024.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sementara itu, untuk urusan pemain muda terbaik, Lamine Yamal menjadi pemenangnya. Pemain sayap 17 tahun itu bersinar dengan torehan 1 gol dan 4 assist. Satu di antara assistnya tercipta untuk gol Williams di laga final.

Beralih ke top skorer, ada enam pemain yang menduduki daftar puncak. Harry Kane, Jamal Musiala, Cody Gakpo, Ivan Schranz, Dani Olmo, dan Georges Mikautadze masing-masing mendulang tiga gol.

BACA JUGA  prediksi bola parlay Final Euro 2024: Tak Perlu Pikirkan Inggris, Spanyol Cukup Fokus Tampilkan Performa Terbaik

Berikut daftar pemain terbaik pada Euro 2024

Pemain Terbaik: RodriPemain Muda Terbaik: Lamine Yamal

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *