prediksi bola parlay Nestapa Bukayo Saka di Final Euro: Dulu Ditarik Giorgio Chiellini, Sekarang Diejek Dani Carvajal

Nestapa Bukayo Saka di Final Euro: Dulu Ditarik Giorgio Chiellini, Sekarang Diejek Dani Carvajal

Nestapa Bukayo Saka di Final Euro: Dulu Ditarik Giorgio Chiellini, Sekarang Diejek Dani Carvajal
Dani Carvajal mengejek Bukayo Saka (X Express Sport)

Bukayo Saka kembali mengalami momen kurang menyenangkan pada final Euro. Jika pada pertandingan final Euro 2020 penggawa Arsenal itu ditarik Giorgio Chiellini, kini Saka diejek Dani Carvajal.

Bukayo Saka jadi andalan Inggris ketika menghadapi Spanyol pada pertandingan final Euro 2024, di Olympiastadion Berlin, Senin (15/7) dini hari WIB. Saka menempati posisi sayap kiri The Three Lions.

Baca Juga:

Spanyol Vs Inggris: Gareth Southgate Berbicara Penyebab Kekalahan The Three Lions dan Masa Depannya

Bintang Laga Spanyol Vs Inggris: Taman Bermain Nico Williams

Catatan Jeblok Inggris Usai Dibungkam Spanyol di Final Euro 2024

Sayangnya, Saka tidak banyak memberikan dampak pada pertandingan itu. Ia justru lebih diingat di media sosial karena mendapatkan ejekan dari pemain Spanyol, Dani Carvajal.

Momen itu terjadi pada pertengahan babak pertama. Carvajal terlihat menjegal Saka ketika berupaya membangun serangan.

Saka langsung meminta wasit memberikan hukuman setimpal untuk Carvajal. Melihat hal itu, Carvajal melakukan aksi gestur menangis dengan kedua tangannya yang ditujukan untuk Saka. Carvajal memberi pesan agar Saka jangan cengeng.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Menilik final Euro 2020 antara Inggris melawan Italia, Saka juga pernah mengalami momen kurang menyenangkan. Ia ditarik Giorgio Chiellini jelang akhir babak kedua.

Chiellini tidak ingin Saka lolos dan membahayakan pertahanan Italia. Wasit pun langsung memberikan kartu kuning kepada pemain yang kini sudah gantung sepatu tersebut.


Chiellini dan Saka (X BRFootball)

Meski demikian, banyak pihak yang memuji aksi Chiellini. Pemain veteran itu dianggap telah mengambil keputusan yang tepat. Sebab, jika tidak Saka bisa membuat Inggris memenangi pertandingan.

BACA JUGA  prediksi bola parlay Catatan Jeblok Inggris Usai Dibungkam Spanyol di Final Euro 2024

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *