prediksi bola parlay:Rabiot Remehkan Lamine Yamal Jelang Spanyol vs Prancis

Gelandang Prancis Adrien Rabiot meremehkan kemampuan wonderkid Spanyol Lamine Yamal jelang semifinal Euro 2024, Rabu (10/7) dini hari WIB.

Lamine Yamal diremehkan Adrien Rabiot jelang semifinal Euro 2024. (REUTERS/Kacper Pempel)

Gelandang Prancis Adrien Rabiot meremehkan kemampuan wonderkid Spanyol Lamine Yamal jelang semifinal Euro 2024 di Stadion Allianz Arena, Rabu (10/7) dini hari WIB.

Yamal yang saat ini berusia 16 tahun menyumbangkan tiga assist selama Euro 2024. Penampilan Yamal di sektor sayap serangan membantu La Roja tampil konsisten hingga ke semifinal.

Meski begitu, catatan Yamal sejauh ini seperti tidak ada apa-apanya bagi Adrien Rabiot untuk laga krusial seperti semifinal. Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Rabiot menantang Yamal untuk berbuat lebih di semifinal Euro 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan RedaksiSuarez Sindir Gelandang Brasil, Merasa Uruguay Tak DihormatiViral Ronaldo Abaikan Joao Felix Usai Adu PenaltiPrediksi Spanyol vs Prancis di Semifinal Euro 2024

“Tentu saja akan sulit bagi dia menghadapi semifinal di turnamen besar. Itu tergantung pada kami dalam memberikan tekanan kepadanya dan mengeluarkan dia dari zona nyamannya,” ucap Rabiot dikutip dari ESPN.

“Dan untuk mencapai final di Euro, dia perlu melakukan yang lebih dari yang dia lakukan sampai saat ini,” kata Rabiot menambahkan.

ADVERTISEMENT

Mantan pemain Juventus tersebut tidak membantah Lamine Yamal memiliki kualitas bagus sepanjang Euro 2024. Pemain 29 tahun itu bahkan memberikan pujian kepada Yamal.

“Kita sudah melihat kalau dia adalah pemain yang mampu mengatasi tekanan dengan sangat baik,” ujar Rabiot.

“Dia sangat berkualitas, seperti yang dia tunjukkan untuk klubnya, tapi juga di turnamen besar seperti ini. Kami tahu apa yang dia buat, dia tetap tenang sejauh ini,” tutur Rabiot melanjutkan.

Selama memperkuat Les Bleus sejak November 2016, Rabiot baru satu kali menghadapi Spanyol, yakni dalam uji coba pada Maret 2017. Dalam pertandingan itu Spanyol menang 2-0.

BACA JUGA  prediksi bola parlay:Tanpa 3 Pemain Inti, Spanyol Percaya Diri Pulangkan Prancis

(sry/nva)

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *