prediksi bola parlay:Head to Head Spanyol vs Prancis di Euro: Les Bleus Unggul Tipis

Dua gol tendangan bebas dari legenda-legenda Prancis, Platini dan Zidane, membawa Les Bleus unggul dalam head to head dengan Spanyol di Euro.

Didier Deschamps pernah merasakan kemenangan atas Spanyol saat masih menjadi pemain. (REUTERS/Michaela Stache)

Duel Spanyol vs Prancis di Euro 2024 bukan yang kali pertama di pentas kejuaraan Eropa. Dalam pertemuan-pertemuan terdahulu, Tim Ayam Jantan lebih sering menang.

Spanyol dan Prancis akan berebut satu tiket ke final Euro 2024. Anak asuh Luis De La Fuente melangkah ke babak semifinal dengan rentetan kemenangan yang meyakinkan. Sementara skuad Les Bleus tampil minim gol, namun tetap bisa merontokkan lawan.

La Furia Roja bisa saja dipandang lebih unggul, tetapi ada masalah pemain absen. Pedri cedera dan tak mungkin main, bahkan jika Spanyol masuk ke final, sementara Robin Le Normand dan Dani Carvajal terbelit masalah kartu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan RedaksiBintang Brasil Respons Sindiran Suarez di Copa America 2024Viral Ronaldo Abaikan Joao Felix Usai Adu PenaltiPrediksi Spanyol vs Prancis di Semifinal Euro 2024

Sebaliknya Prancis cenderung ‘adem ayem’ untuk masalah ketersediaan pemain. Didier Deschamps bisa bebas memilih pemain yang diinginkan untuk meredam lawan sekaligus membalas kekalahan Prancis dalam laga terakhir melawan Spanyol di Euro.

ADVERTISEMENT

Pada pertemuan 12 tahun silam, Spanyol menggasak Prancis 2-0 pada perempat final Euro 2012. Xabi Alonso memborong dua gol Spanyol, pertama melalui sundulan dan yang kedua lewat eksekusi titik putih.

Deschamps pernah merasakan kemenangan atas Spanyol saat masih bermain di Euro, tepatnya 24 tahun silam. Dalam duel perempat final Euro 2000. Deschamps dan kawan-kawan menang 2-1 atas Spanyol. Gol tendangan bebas Zinedine Zidane sempat disamakan Gaizka Mendieta sebelum Youri Djorkaeff mencetak gol kemenangan Prancis.

Empat tahun sebelumnya di Euro 1996, Prancis bermain imbang dengan Spanyol saat berjumpa di fase grup. Gol Djorkaeff dibalas Jose Luis Caminero.

BACA JUGA  prediksi bola parlay:Mourinho Terkejut dengan Spanyol, Tak Puas Performa Portugal

Sementara pertmuan pertama Spanyol dan Prancis terjadi dalam final Euro 1984. Sang tuan rumah tampil sebagai juara berkat gol tendangan bebas Michel Platini dan gol penyelesaian akhir yang simpel dan mematikan dari Bruno Bellone.

Head to head Spanyol vs Prancis di Euro:

Euro 2012: Spanyol 2-0 PrancisEuro 2000: Prancis 2-1 SpanyolEuro 1996: Prancis 1-1 SpanyolEuro 1984: Prancis 2-0 Spanyol

(nva/ptr)

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *