prediksi bola parlay:Spanyol vs Prancis: Keberuntungan Les Bleus Masih Ada?

Keberhasilan Prancis melenggang ke babak semifinal Euro 2024 tak lepas dari aroma keberuntungan. Masihkah hal tersebut ada ketika mereka menghadapi Spanyol?

Prancis akan menantang Spanyol di semifinal Euro 2024. (REUTERS/Carmen Jaspersen)

Keberhasilan Prancis melenggang ke babak semifinal Euro 2024 tak lepas dari aroma keberuntungan. Masihkah hal tersebut menaungi ketika mereka menghadapi Spanyol?

Tak dimungkiri, Prancis punya materi tim yang impresif. Mereka punya pemain berkualitas dari lini belakang hingga lini depan. Bahkan, ada banyak nama di bangku cadangan yang punya kualitas sebagai pemain utama.

Namun di luar keberhasilan Prancis tampil solid di lini belakang, Les Bleus masih bermasalah di lini depan. Mereka baru mencetak tiga gol di Euro 2024, dengan rincian dua gol bunuh diri dan satu gol lewat penalti.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan RedaksiPrediksi Spanyol vs Prancis di Semifinal Euro 2024Rabiot Remehkan Lamine Yamal Jelang Spanyol vs PrancisRapor Spanyol dan Prancis di 2024: La Furia Roja Lebih Mengkilap

Statistik tersebut jelas membuktikan bahwa Prancis sejatinya masih punya masalah serius di lini depan. Hal itu yang membuat banyak orang beranggapan sukses Prancis lolos ke semifinal Euro 2024 juga tak lepas dari faktor keberuntungan.

Faktor keberuntungan itu yang kemudian bakal mendapat ujian lebih lanjut dalam laga lawan Spanyol. Spanyol adalah tim yang paling solid selama gelaran Euro 2024.

ADVERTISEMENT

Mereka bisa dibilang tim yang seimbang, tajam di depan dan tangguh di belakang. Spanyol juga sukses mengalahkan Kroasia, Italia, dan Jerman yang masuk dalam kategori tim kuat dalam perjalanan menuju babak semifinal Euro 2024.

Spanyol punya level yang berbeda dibanding Belgia dan Portugal, dua lawan yang dilangkahi oleh Prancis di dua babak sebelumnya. Belgia dan Portugal punya kondisi serupa dengan Prancis di Euro 2024, yaitu sama-sama masih inkonsisten dan tidak sepenuhnya meyakinkan.

BACA JUGA  prediksi bola parlay Febri Hariyadi dan Beckham Cedera, Igor Tolic Sebut Satu Pemain Akan Jalani Pemeriksaan Medis

Karena itulah Prancis tidak boleh bermain di level yang sama seperti babak-babak sebelumnya. Prancis harus memainkan level terbaik mereka sebagai sebuah tim.

Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Aurelien Tchouameni dan kawan-kawan harus bisa menyajikan potensi terbaik dari timnas Prancis. Dengan kondisi demikian, Prancis tidak hanya sekadar berharap keberuntungan untuk mengalahkan Spanyol di semifinal Euro 2024.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *